16
Mar
12

Memaknai Kembali Hidup Sejahtera

Para pembaca yang terkasih dalam Kristus,
Topik utama di majalah kesayangan kita kali ini diambil dari tema Aksi Puasa Pembangunan (APP) 2012 yaitu “Mewujudkan Hidup Sejahtera”. Hal ini tentu saja sangat menarik sebab kita semua pasti merindukan untuk dapat hidup sejahtera sesuai dengan bayangan kita masing-masing.
Namun apakah sesungguhnya hidup sejahtera menurut kacamata iman Katolik? Apakah hidup sejahtera identik dengan banyaknya harta atau materi yang kita miliki? Kita akan semakin mengerti apa arti hidup sejahtera setelah membaca rubrik mimbar dimana narasumber kami menerangkan dengan jelas dari sisi iman kita sebagai orang Katolik.
Isi majalah ini semakin diperkaya dengan liputan-liputan mengenai penggodogan Dewan Pastoral Paroki (DPP) PHKY dalam bentuk pembekalan sebelum para pengurus tersebut memulai kegiatan di awal tahun kepengurusan baru ini. Tentu saja harapan umat agar pembekalan ini akan lebih meningkatkan kualitas para pengurus terhadap umat semakin meningkat dan umat pun turut berperan aktif menyukseskan program kerja DPP.
Saran dan kritik yang membangun tentunya sangat ditunggu oleh para pengurus baru sehingga apa yang menjadi visi dan misi gereja PHKY dapat terwujud.
Di edisi ini kami mempersembahkan pula profil salah seorang pengurus DPP PHKY.
Harapan kami, semoga majalah ini tetap menjadi majalah yang mampu memberikan tambahan wawasan dan pengetahuan berdasarkan pengalaman dari kegiatan orang lain.
Selamat menikmati edisi kita yang terbaru, semoga majalah ini tetap menjadi kebanggaan umat di PHKY. (*)


0 Responses to “Memaknai Kembali Hidup Sejahtera”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: