15
Mar
12

Tak Ada yang Mustahil Bagi Orang yang Percaya

HUT ke-33 PDKK HKY

Tema ini diusung sebagai ungkapan syukur untuk merayakan HUT ke33 PDKK HKY. Acara yang diadakan pada 4 Mei 2011 di SSCC Pakuwon ini berlangsung meriah. Kurang lebih 3000 orang memadati ruangan tersebut.
Dengan diawali lagu-lagu pujian dan penyembahan, acara yang dimotori V.S Tjokrosudibyo, H.L Tjendana Widjaya dan Henry Wijaya ini berbagi kasih melalui berkat doa penyembuhan. Peserta yang hadir dari segala kalangan sampai mereka yang duduk diatas kursi roda dengan membawa segala harapan.
Komunitas PDKK HKY mempunyai berbagai divisi seperti pemerhati umat, pendoa, konsumsi, acara, pujian dan perlengkapan, transportasi, pewarta, multimedia dan anak-anak yang mengemas acara ini sedemikian rupa hingga memberi kesan tersendiri bagi hadirin.
Romo Yohanes Indrakusuma, O.Carm sebagai romo tamu sengaja didatangkan untuk doa penyembuhan beserta para suster Putri Karmel, dari Tumpang Malang. Dengan gaya yang khas dalam berkotbah romo Yohanes mengupas tentang bagaimana umat Katolik belajar untuk hanya percaya pada Tuhan Yesus.
Para peserta diajak untuk lebih menyadari dan peka bahwa mujizat bisa datang kapan pun asalkan kita percaya. “Kita harus percaya kepadaNya, kepada sabda-Nya bukan dari kemampuan sendiri.
“Semakin kita percaya pada Tuhan dengan iman, akan semakin banyak mujizat yang terjadi. Apa yang kamu minta percayalah bahwa kamu sudah menda-patkannya maka hal itu akan diberikan kepadamu,“ ujar romo yang penuh karisma ini.
Acara ini ditutup dengan doa penyembuhan. Mereka yang mempunyai kerinduan untuk didoakan diminta maju mendekati suster-suster Karmel dan tim pendoa yang siap menerima dan membantu dengan doa. Di antara mereka ada yang benar-benar telah disembuhkan.
Di dalam hati dan iman yang besar dan percaya atas kehendak Dia, apa pun yang dirasa mustahil di mata manusia tidak akan mustahil di hadapan Tuhan asalkan kita percaya.
PDKK HKY bersekutu tiap Jumat pukul 19.00 di Graha Widya Mandala lantai 7, jalan Dinoyo 48 Surabaya. Kegiatan yang lain adalah seminar hidup baru dalam roh (SHDR), seminar pertumbuhan, penyembuhan luka batin, seminar lepas dan lain-lain.(*)
Oleh : Robertin Ratnaning


0 Responses to “Tak Ada yang Mustahil Bagi Orang yang Percaya”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: