10
Apr
10

Rekreasi Karyawan Paroki HKY

Setelah hampir sepuluh tahun belum pernah mengadakan acara bersama, pada hari libur nasional memperingati Hari Raya Nyepi Selasa (16/3) lalu, sejumlah karyawan Paroki HKY berlibur bersama.

Tujuan wisata kali ini adalah Jatim Park, Batu. Tercatat 79 orang ikut rombongan bersama 5 bus mini. Menurut Vincentius Supriadi, ketua panitia, rekreasi ini bertujuan untuk menambah keakraban dan kebersamaan antarkeluarga para karyawan. “Semua karyawan, mulai dari koster, rumah tangga, driver sampai karyawan kesekretariatan wajib ikut,” ujar Supri (panggilan akrabnya) yang bekerja di sekretariat bagian perkawinan.

Romo Eko Wiyono menemani perjalanan wisata yang berangkat pukul 07.15 dari gereja HKY. Setelah dua jam perjalanan, tibalah mereka di tempat wisata andalan Jawa Timur itu. Setelah membagikan uang makan dan uang saku, peserta dilepas bersama keluarganya menikmati berbagai wahana permainan dan wahana pendidikan yang menjadi andalan Jatim Park.

Supriadi bersama keluarga tampak asyik dengan wahana kereta. Di bagian lain, romo Eko Wiyono terlihat berlama-lama di wahana pertunjukkan burung di wahana Taman Burung

Selain tempat permainan untuk anak dan dewasa, Jatim Park juga menyediakan wahana edukatif seperti wahana Galeri Etnik Nusantara, Taman Agro, Taman Sejarah dan Diorama Binatang.

Sesuai kesepakatan, peserta bersiap pulang pukul 15.00. Sebelum tiba di Surabaya, bus berhenti di pasar Pandaan dan para peserta diberi kesempatan membeli buah tangan (oleh-oleh) untuk keluarga di rumah. (*)

Yudhit Ciphardian


0 Responses to “Rekreasi Karyawan Paroki HKY”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: